Followers


Maafkan aku. Aku ini bukan seorang pencipta novel atau apa-apa pun. Tapi aku hanya manusia yang biasa. Aku ini seorang yang suka mentaip, mencerita, meluahkan perasaan aku ini. Blog ini sudah menjadi sebuah diary aku. Semua kisah yang disini adalah kenyataan dan benar. Bukan hanya rekaan atau tipu. Terima Kasih.

Menterjemahkan.

Tentang Aku , Engkau dan Dia .

Selayakkah engkau tahu
Betapa ku mencintaimu
Kau terangkanku dari mimpi burukku
Selayakkah kau mengerti
Betapa engkau kukagumi
Kau telah tinggal dalam palung hati
Betapa hancur hatiku
Melihat engkau bersamanya
Namun ku mencoba tegar menghadapinya
Jangan kau menangis lagi
Tak sanggup aku melihatnya
Sekarang kau pilih diriku atau dirinya
Kau tuliskan cerita
Tentang engkau dan dia
Membuat hatiku smakin terluka
Sudah usai sudah
Cerita engkau dan aku
Pulanglah sebagai bingkisan kalbu
Kutulis cerita tentang aku dan dia
Sehingga membuatmu terluka
Sudah usai sudah jangan menangis lagi
Kurasa sabarlah disini ,  kasih
p/s- Kepada Nadd , Era , Eyraa . Tentang neh tok kaworgg taotao , hee . Ak syg kworgg snat2 , kworgg pon an an ?